hanya untuk 18 tahun plus
Bursa Lowongan Kerja

Bursa Lowongan Kerja
Pasang Iklan Baris Gratis

Ibas Persilakan KPK Buka Kasus Hambalang Lebar-lebar

Berita Hari Ini

Ibas Persilakan KPK Buka Kasus Hambalang Lebar-lebar - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas langsung menyampaikan bantahan, setelah mendapat serangan udara dari mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

Ibas Persilakan KPK Buka Kasus Hambalang Lebar-lebar
Ibas membantah informasi yang menudingnya pernah menerima uang terkait proyek Hambalang dari bekas koleganya, Muhammad Nazaruddin.

Ibas justru mendorong pihak KPK untuk mengungkap dan menuntaskan kasus Hambalang, sehingga dapat berjalan seadil-adilnya.

"Silakan kasus ini dibuka selebar-lebarnya. Kami memberikan kesempatan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan pihak pengadilan, untuk menuntaskan kasus ini dengan adil dan transparan," kata Ibas di Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Nama Ibas disebut-sebut ikut menerima aliran dana Hambalang, saat Anas diwawancarai stasiun televisi swasta, Rabu dini hari.

Anas menyatakan, Amir Syamsuddin selaku anggota Dewan Pembina PD, adalah orang yang paling tahu soal aliran uang Hambalang dari Nazaruddin.

Sebab, Nazaruddin sudah menyampaikan nama-nama petinggi PD, yang diduga menerima aliran dana Hambalang saat pertemuan di Cikeas.

"Kalau hadis, rowahunya (periwayatnya) itu Pak Amir Syamsuddin. Saya kan hanya ikut rapat mendengarkan itu, yang pas menjelaskan itu Pak Amir. Kecuali, Pak Amir kalau ditanya tak mau menjelaskan, ya nanti pemain penggantinya saya," tutur Anas.

Sementara, Ketua KPK Abraham Samad mengaku sejauh ini belum mendengar laporan nama Ibas masuk, terkait penyidikan kasus Hambalang.

Menurut Abraham, setiap orang bisa menyebutkan nama orang lain yang diduga terlibat suatu kasus. Namun, tingkat akurasinya tergantung dari hasil pengembangan penyidikan KPK. (*)

Sumber : Tribunnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posted by Unknown on 05.24. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Ibas Persilakan KPK Buka Kasus Hambalang Lebar-lebar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Ibas Persilakan KPK Buka Kasus Hambalang Lebar-lebar bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa LIKE dan membagikan Artikel ini kepada Teman-Teman Anda. Komentar Anda juga selalu ditunggu di kolom komentar yang telah tersedia. Salam.

Recent Entries

Recent Comments

    Bursa Lowongan Kerja Pasang Iklan Baris Gratis
    Video Artis 18 Tahun Plus Panggil Aku Sri Dunia Sarah

Wanita