hanya untuk 18 tahun plus
Bursa Lowongan Kerja

Bursa Lowongan Kerja
Pasang Iklan Baris Gratis

Ini Alasan yang Membuat BB Porche Design Banderolnya Tinggi

Berita Hari Ini

Ini Alasan yang Membuat BB Porche Design Banderolnya Tinggi - Pastinya ada alasan kenapa BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam banderolnya selangit. Selain desain menarik, tentunya ada poin-poin lain yang membuat orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya.

Ini Alasan yang Membuat BB Porche Design Banderolnya Tinggi

Sebut saja hardware dan software yang kuat. BlackBerry P'9981 Porsche Design ini dijalankan pada platform yang sangat kuat dengan prosesor 1,2GHz dan dapat merekam video HD.

Di samping itu juga memiliki resolusi tinggi 24-bit grafis dengan sensor modern yang kompatibel dengan aplikasi Augmented Reality terbaru.

BlackBerry P'9981 hitam ini juga memiliki 8 GB memori internal dan 16 GB dari kartu micro SD. Kapasitas memori dapat diperluas hingga total 40 GB. BlackBerry P'9981 Porsche Design ini menggabungkan operating system versi 7.1 dengan browser generasi terbaru yang terbaik di kelasnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Liquid Graphics untuk menampilkan grafis yang halus dan beresolusi tinggi.

Mei tahun lalu, para juri dari ajang penghargaan bergengsi Plus X Award® memilih smartphone BlackBerry P'9981 Porsche Design sebagai Smartphone of the Year 2012.

Sumber : Teribunnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posted by Unknown on 05.31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Ini Alasan yang Membuat BB Porche Design Banderolnya Tinggi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Ini Alasan yang Membuat BB Porche Design Banderolnya Tinggi bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa LIKE dan membagikan Artikel ini kepada Teman-Teman Anda. Komentar Anda juga selalu ditunggu di kolom komentar yang telah tersedia. Salam.

Recent Entries

Recent Comments

    Bursa Lowongan Kerja Pasang Iklan Baris Gratis
    Video Artis 18 Tahun Plus Panggil Aku Sri Dunia Sarah

Wanita