hanya untuk 18 tahun plus
Bursa Lowongan Kerja

Bursa Lowongan Kerja
Pasang Iklan Baris Gratis

Bom Bunuh Diri di Kota Taji, 4 Tewas

Berita Hari Ini

BAGHDAD, CO PAS NEWS - Bom Bunuh Diri di Kota Taji, 4 Tewas | Sebuah bom mobil bunuh diri menyerang sebuah patroli gabungan militer dan polisi di kota Taji, dekat Baghdad, Selasa (5/2/2013), menewaskan sedikitnya empat orang.

Bom Bunuh Diri di Kota Taji, 4 Tewas
Para petugas penolong, membantu evakuasi korban serangan bom bunuh diri di kota Kirkuk, Irak, Minggu (3/2/2013), yang menewaskan 30 orang.
Tiga korban tewas adalah tentara yang terbunuh dalam ledakan yang terjadi sekitar pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar pukul 15.00 WIB. Selain itu, 12 orang lain juga terluka.

Sejumlah pejabat setempat mengatakan pelaku serangan memang mengincar pastoli polisi dan militer di dekat sebuah penjara kota Taji yang berjarak 25 km ke arah utara Baghdad.

Serangan itu terjadi hanya sehari setelah seorang pengebom bunuh diri menyerang sekelompok milisi anti-Al Qaeda yang sedang mengambil haji mereka di Taji. Insiden itu menewaskan 23 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Sejauh ini belum satu organisasipun mengaku bertanggung jawab atas serangkaian serangan bom bunuh diri itu. Namun, kelompok militan Sunni dan Al-Qaeda Irak dikenal sering menyerang pasukan pemerintah dan aset-aset pemerintah Irak.

Sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posted by Unknown on 03.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Bom Bunuh Diri di Kota Taji, 4 Tewas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Bom Bunuh Diri di Kota Taji, 4 Tewas bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa LIKE dan membagikan Artikel ini kepada Teman-Teman Anda. Komentar Anda juga selalu ditunggu di kolom komentar yang telah tersedia. Salam.

Recent Entries

Recent Comments

    Bursa Lowongan Kerja Pasang Iklan Baris Gratis
    Video Artis 18 Tahun Plus Panggil Aku Sri Dunia Sarah

Wanita