hanya untuk 18 tahun plus
Bursa Lowongan Kerja

Bursa Lowongan Kerja
Pasang Iklan Baris Gratis

Presiden Ahmadinejad Ingin Jadi Astronot Pertama Iran

Berita Hari Ini

TEHERAN, CO PAS NEWS — Presiden Ahmadinejad Ingin Jadi Astronot Pertama Iran. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengungkapkan impiannya. Dia ingin menjadi astronot pertama Iran.

Presiden Ahmadinejad Ingin Jadi Astronot Pertama Iran
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengamati kera "astronot" yang dikirim ke angkasa luar beberapa waktu lalu dalam sebuah eksebisi teknologi angkasa luar Iran di ibu kota Teheran.
Ahmadinejad mengatakan dia rela mengorbankan nyawanya untuk program angkasa luar Iran. Seperti pernah diberitakan, Iran berambisi mengirim misi berawak ke angkasa luar pada 2020 dan mengirim manusia ke bulan pada 2025.

"Saya siap menjadi orang pertama Iran yang dikorbankan oleh para ilmuwan dan negara untuk berangkat ke angkasa luar, meski saya tahu ada banyak kandidat," kata Ahmadinejad seperti dikutip kantor berita Iran, IRNA.

Berbicara dalam sebuah upacara peresmian dua satelit baru Iran, Ahmadinejad menambahkan bahwa dia bahkan bersedia memberikan donasi uang untuk program angkasa luar negerinya yang tengah terkena sanksi ekonomi terkait program nuklir.

Pekan lalu, Iran mengklaim berhasil mengirim seekor kera menggunakan sebuah wahana angkasa ke orbit Bumi dan kembali dengan selamat.

Namun, banyak keraguan terkait klaim kesuksesan Iran itu. Kera dalam foto yang dipublikasikan sebelum dan sesudah peluncuran diduga berbeda.

Pada 2010, Iran juga mengatakan meluncurkan sebuah roket ke luar angkasa berisi seekor tikus, kura-kura, dan cacing. Namun, tahun berikutnya upaya mengirim kera ke luar angkasa berakhir dengan kegagalan.

Sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posted by Unknown on 02.57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Presiden Ahmadinejad Ingin Jadi Astronot Pertama Iran
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Presiden Ahmadinejad Ingin Jadi Astronot Pertama Iran bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa LIKE dan membagikan Artikel ini kepada Teman-Teman Anda. Komentar Anda juga selalu ditunggu di kolom komentar yang telah tersedia. Salam.

Recent Entries

Recent Comments

    Bursa Lowongan Kerja Pasang Iklan Baris Gratis
    Video Artis 18 Tahun Plus Panggil Aku Sri Dunia Sarah

Wanita