hanya untuk 18 tahun plus
Bursa Lowongan Kerja

Bursa Lowongan Kerja
Pasang Iklan Baris Gratis

Ternyata Wanita Berinisial R Berharap ‘Imbalan’ Penangkapan Raffi Ahmad

Berita Hari Ini

Ternyata Wanita Berinisial R Berharap ‘Imbalan’ Penangkapan Raffi Ahmad - Niat wanita berinisial R yang melaporkan Raffi Ahmad diduga menggunakan narkoba ternyata tak gratis. Wanita yang berprofesi wartawan infotainment itu berharap imbalan.

Ternyata Wanita Berinisial R Berharap ‘Imbalan’ Penangkapan Raffi Ahmad

Dia menginginkan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mengajaknya saat melakukan penggerebekan dan penggeledehan di kediaman Raffi Ahmad.

Dengan begitu, dia berharap mendapatkan tayangan ekslusif terkait penggerebekan yang berlangsung pada 27 Januari 2013 itu. Namun, kenyataannya BNN tidak menyampaikan informasi penggerebekan, apalagi sampai mengajaknya dalam operasi tersebut.

"Dia (R) membantu dengan harapan (mendapatkan) tayangan ekslusif. Ternyata, saat penggerebekan tidak diajak," ucap Priyagus Widodo, pengacara R, Senin, (25/2/2013), di telepon.

Makanya, R sempat mengelus dada. Sebab, kesempatan mendapatkan tayangan eksklusif terlewatkan begitu saja. Padahal, R sebelumnya sudah meminta kepada petugas BNN supaya ikut dalam penggerebekan tersebut. "Iya, minta ikut liputan saat penggerebekan kalau informasinya A1, kalau memang A1," ucap Priyagus.

Berbeda dengan pernyataan Priyagus sebelumnya. Menurutnya, R menurut tidak menggunakan kapasitasnya sebagai wartawan. Ia sepenuhnya menyampaikan informasi itu kepada petugas BNN atas nama pribadi. "Waktu memberikan informasi, dia tidak sebagai wartawan, tapi pribadi," ucap Priyagus.

"Sebenarnya mbak R ini hanya membantu, sebagai anggota masyarakat yang baik, membantu mengungkapkan penyalahgunaan narkoba," tambahnya. Berkat tindakan kliennya tersebut, Priyagus mengatakan seharusnya kliennya itu mendapatkan reward.

Sumber : Tribunnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posted by Unknown on 05.44. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Ternyata Wanita Berinisial R Berharap ‘Imbalan’ Penangkapan Raffi Ahmad
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Ternyata Wanita Berinisial R Berharap ‘Imbalan’ Penangkapan Raffi Ahmad bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa LIKE dan membagikan Artikel ini kepada Teman-Teman Anda. Komentar Anda juga selalu ditunggu di kolom komentar yang telah tersedia. Salam.

Recent Entries

Recent Comments

    Bursa Lowongan Kerja Pasang Iklan Baris Gratis
    Video Artis 18 Tahun Plus Panggil Aku Sri Dunia Sarah

Wanita